Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Membuat Banyak Akun Facebook Tanpa Daftar Email Dan Nomor

Cara Membuat Banyak Akun Facebook Tanpa Daftar Email Dan Nomor

Facebook merupakan salah satu platform sosial media nomer 1 di dunia karena memiliki banyak sekali pengunannya. Tak heran facebook kini memiliki banyak sekali fitur yang ada di dalamnya dan juga mulai ketat dalam proses pendaftarannya.

Berbicara soal pendaftaran akun FB, banyak pengguna internet yang sekarang kesulitan daftar akun facebook. Sistem keamanan Facebook sekarang lebih canggih dapat dengan cepat mengetahui akun palsu jika seseorang sudah pernah daftar di perangkat sebelumnya karena server facebook sudah dilengkapi dengan pendeteksi IMEI dan ID Perangkat HP.

Karena sistem keamanan FB ini, banyak dari pengguna internet yang kena verifikasi data diri saat membuat akun facebook barunya. Banyak alasan kenapa seseorang ingin membuat akun baru atau akun kedua mereka, diantaranya:

  • Promosi jualan online.
  • Ingin memata-matai atau stalking seseorang.
  • Buat cadangan jika akun keblokir aatau kena verifikasi.
  • Menjaga privasi seseorang saat berkomentar di postingan seseorang.

Apabila kalian ingin membuat akun baru tanpa repot mendaftarkan email di gmail atau penyedia email lainnya, kali ini saya akan memberikan tips dan trik bagaimana cara membuat banyak akun facebook tanpa melakukan pendaftaran email di pihak ketiga atau lewat nomer HP

1. Isi Formulir Facebook

Disini kalian perlu mengisi forumulir data yang dibutuhkan untuk membuat akun Facebook. Isi sesuai dengan keinginaan.

2. Pergi Ke temp-mail.org

Selanjutnya jika sudah sampai pada halaman pengisian email, sekarang yang dibutuhkan adalah email sementara yang nantinya digunakan untuk verifikasi code FB. Kalian bisa langsung mengunjungi temp-mail.org untuk membuat email sementara hanya untuk verifikasi atau menerima kode dari facebook saja

Disini kalian akan mendapatkan email secara gratis tanpa perlu daftar. Kalian bisa langsung saja email Copy email yang sudah ada disana lalu balik ke Facebook dan masukkan email yang sudah di copy pada kolom pendaftaran FB.

3. Konfirmasi Kode Verifikasi Facebook

Lalu FB Akan mengirimkan kode konfirmasi di email tersebut, kalian balik ke temp-mail.org dan cek email masuk untuk melihat kode konfirmasi FB. Apabila masih belum masuk kalian bisa menekan tombol refresh untuk melihat email yang baru saja masuk jika belum terlihat

Masukkan kode konfirmasi tersebut pada pendaftaran FB dan sukses. Lihat kalian sudah bisa membuat akun baru tanpa daftar email dari gmail.

Membuat akun facebook tanpa daftar gmail ini sangatlah berguna dan tidak bikin ribet, karena kita tidak perlu lagi mendaftar gmail yang juga terkadang meminta kita verifikasi nomer telepon. Dengan trik yang ampuh ini, kalian bisa lebih leluasa mendaftarkan FB dengan cepat. Tetapi terkadang jika kalian gagal juga melakukan cara diatas, maka cara alternatif lainnya kalian hanya perlu untuk merubah IMEI dan ID Ponsel.

Perlu untuk kalian ketahui, sangat jarang sekali FB mendeteksi ID Ponsel dan IMEI dan usahakan kalian ingin membuat FB baru dalam jangka 3 hari sekali dan jika ingin melakukan pendaftaran usahakan kalian restart Modem Routernya agar IP yang kita pakai juga berubah dan terlihat lebih bersih di sistem FB.

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR