Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Membuat Akun Facebook Lebih Dari Satu Yang Aman Anti Blokir

Cara Terbaru Membuat Akun Facebook Lebih Dari Satu Yang Aman Anti Blokir

Facebook meruapakan salah satu media sosial yang banyak sekali penggunannya dan fitur yang sangat lengkap didalamnya, tak heran jika facebook menjadi raja platform sosisal media karena sudah berdiri paling lama diantara Intagram, Twitter, Pinterst, dan lain-lain.

Tentunya setiap orang pastinya tidak ingin memiliki akun facebook cuma 1 jasa, mereka ingin memiliki lebih dari satu akun yang tentunya ada alasanay tersendiri dan keuntungan memiliki akun facebook lebih adri satu.

Ada beberapa Beberapa keuntungan jika punya akun lebih dari satu, diantaranya:

  • Buat promosi dan jualan produk
  • Berjaga-jaga jika akun ke blokir
  • Buat spam ke grup yang ramai anggotanya

Nah dalam artikel kali ini saya akan membagikan sedikit tips yang ampuh untuk membuat akun facebook tahan banting alias tidak akan di banned atau kena blokir. Disini saya anggap kalian sudah memiliki akun utama dan ingin menambah akun lagi.

1. Menggunakan Browser Yang Berbeda

Agar daftar facebook lancar tidak ada kendala seperti di banned atau verifikasi nomor telepon yaitu dengan menggunakan browser yang berbeda agar ketika daftar Facebook menjadi lancar tanpa ada kendala

Membuat akun facebook memang sangat disarankan untuk menggunakan browser yang berbedar, misalnya akun utama daftarnya pakaai Google Chrome dan usahakan menggunakan browser lain seperti Mozilla, Microsoft Edge dan lain-lain.

Ada cara atau trik yang lebih jitu lagi yaiutu dengan mendaftarkannya menggunakan hp android dan menginstall aplikasi FB. Jika sudah diinstall kalian daftar FB disana lalu apabila pendaftaran selesai, kalian hapus aplikasinya dan jangan buka FB di HP selama seminggu. Hal ini agar tidak dikira akun spam oleh facebook

2. Gunakan Email Dari Gmail

Jika kalian ingin memiliki akun tahan banting, tentunya saat mendaftar FB jangan menggunakan email selain Gmail karena hal tersebut biasanya dianggap email spam oleh sistem Facebook. Kalian harus daftar Gmail terlebih dahulu. Saya sarankan daftar email Gmail lewat HP android saja karena sangat mudah tidak perlu verifikasi nomer telepon dan biasanya jika daftar di laptop atau komputer akan dimintai verifikasi nomer teleopon.

Jika sudah buat akun Gmail baru kalian langsung pergi ke form pendaftarakn akun Facebook dan isi semua datanya disana dan jangan lupa cek email untuk melihat email verifikasi dari facebook. Kalia wajib memverifikasinya agar bisa menggunakan layanan Facebook.

3. Melengkapi Profil

Apabila sukses verifikasi dan masuk ke tahap profil, jangan lupa untuk melengkapi semua profil yang dibutuhkan agar tidak dianggap akun spam oleh pihak FB. Kebanyakan orang jika sudah berhasil membuat akun fb malas mengisi data profilnya, hal inilah yang membuat akun rawan ke banned atau keblokir.

Kalian wajib isi nama sekolah, pekerjaan, domisili dan lain-lain. Jika membuat akun palsu fb kalian bisa mengisi asal-assalan saja pokoknya terisi semuanya.

4. Menambah Pertemanan

Pada bagian ini kalian jangan dulu untuk add atau menambah pertemenan karena bisa di anggap spam oleh sistem facebook. Usahakan untuk add pertemanannya nunggu selama seminggu dulu agar akun kita tidak dianggap spam. Sebisa mungkin lama untuk membuka facebook agar umur akun fb kita tua dan tidak dianggap akun spam oleh Facebook

Apabila sudah melewati seminggu, kalian cukup add/tambah pertemanan 10 orang saja per hari, hal ini agar terhindar dari sistem facebook yang mendeteksi spam akun dan INGAT! untuk menambahkan teman kalian harus mutualan ke teman yang di add tadi supaya aman dari pemblokiran.

5. Verifikasi Dengan Nomor Berbeda

Verifikas merupakan salah satu cara teranpuh untuk mengatasi pemblokiran dimasa yang akan datang, sebab dengan melakukan verifikasi tim FB bisa mengenali bahwa pemilik akaun memang benar-benar real.

Persipakan KTP/SIM/PASSPORT untuk berjaga-jaga agar akun lebih powerfull dari hal pemblokiran. Jika kalian menggunkan nama palsu saat daftar, kalian perlu mengeditnya dan usahakan editan kalian benar-benar bersih supaya bisa diterima oleh pihak facebook.

Itulah tadi beberapa tips yang sudah saya praktekkan untuk membuat akun lebih dari satu yang handal dan tahan banting anti pemblokira. Tentu saja cara diatas harus kalian gunakan jika memang sangat butuh dengan akun cadangan atau akun lainnya untuk promosi. Semoga tips ini bermanfaat dan bisa berguna bagi kalian yang memang sedang ingin membuat akun kedua.

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR