Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan 2024

Cara Terbaru Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan 2024

Facebook adalah salah satu platform sosial media yang sudah menjadi raja sosmed sejak munculnya di permukaan. Tak heran semakin berkembangnya zaman, Facebook kahirnya berbenah diri dengan menghadirkan beberapa fitur yang sangat menarik agar bersosial di dunia maya lebih lancar, salah satunya adalah dengan menghadirkan Grup FB.

Apabila pengguna facebook memiliki grup tentunya hal tersebut bisa menguntungkan, karen Bisa digunakan untuk sharing website kita atau bahkan promosi secara cuma-cuma. Tentunya jika memiliki Grup FB yang anggotanya banyak.

Grup FB sendiri memiliki banyak sekali kategori, seperti kategori makanan, politik, humor, sampai jual beli. Jadi apabila kalian sebagai Admin grup FB tentunya sangat berguna, lain lagi jika kalian baru saja merintis membuat grup, hal itu sangatlah lama untuk berkembang dan jalan satu-satunya agar memiliki Grup adalah menjadi Admin grup FB.

Nah pada tutorial kali ini saya akan membagikan beberapa Tips dan Trik yang ampuh jika kalian ingin jadi Admin FB tetapi tidak memiliki akses sebagai Admin, di artikel ini saya akan memberikan lebih lengkap dan mudah dipahami. Oke langsung saja tutorialnya sebagai berikut:

Tutorial Jadi Admin Grup FB Tanpa Persetujuan Admin

  1. Kalian ambil ID Grup yang kalian inginkan dengan menggunakan browser chrome jangan lewat aplikasi Facebook.
  2. Jika sudah menentukan grup, kalian bisa lihat di menu address bar pada kotak chrome diatas. Nanti disitu kalian melihat 15 angka yang tidak lain adalah ID dari Grup FB tersebut. Kalian Copy ID nya di notepad atau catatan
  3. Jika sudah di copy sekarang saatnya mengambil ID akun FB kalian dengan cara yang sama seperti diatas, bedanya di profil FB kalian atau bisa lihat ID akun melalui foto profil yang 15 Digit angka. 
  4. Jika sudah melihat ID Akun FB kalian copy juga ID tersebut dan letakkan di catatan atau Notepad Seperti ID Grup tadi. Jika sudah mengcopy ID Grup + ID profil akun kalian, langsung saja kalian buat link di notepad:https://m.facebook.6969/?grup_id= (isi dengan ID grupnya) user_id= (isi menggunakan ID anda masing-masing) _rdr >
  5. Selanjutnya ganti id grup yang sudah dicopy tapi menjadi grup_id pada notepad atau catatan, Contohnya: grup_id=376543739373101 Apabila sudah diganti, kalian perlu mengganti juga ID profilnya menjadi &user_id, contohnya: user_id=100094876482213
  6. Lalu ganti 6969 >pada link yang sudah dibuat tadu menjadi com Langkah yang terakhir kalian copy semua link yang sudah diedit dan kirim link tersebut ke admin GRUP tujuan agar si admin mau mengkliknya. Kalian harus bisa menyakinkan pemilik admin grup agar mau mengkliknya, bisa menggunakan shortlink seperti bit.ly agar tidak curiga.

Itulah tadi beberapa cara yang ampuh jika kalian ingin menjadi Admin Facebook tanpa susah payah membangaun dari awal. Itulah tadi beberapa cara yang ampuh jika kalian ingin menjadi Admin Facebook tanpa susah payah membangaun dari awal. Sangat mudah bukan dan tidak ribet untuk menjadi seorang Admin FB karena tidak perlu lagi susah payah ngumpulin anggota yang memakan banyak waktu lama hingga berbulan-bulan bahkan tahunan. Oke sekian dulu tutorial singkat ini, semoga berguna dan bermanfaat.

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR