Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Melihat Status WhatsApp Yang Disembunyikan 2024

Cara Terbaru Melihat Status WhatsApp Yang Disembunyikan 2024

WhatsApp atau WA Merupakan salah satu aplikasi untuk mengirimkan pesan yang banyak di pakai setiap pengguna smartphone untuk berkomunikasi satu sama lain. Tidak hanya untuk kirim pesan saja, WA sendiri juga bisa digunakan untuk menelpon bahkan bisa dipakai untuk video call dan berbagai file dengan mudah dan praktis.

WA sendiri saat ini sudah sangat populer dipakai setiap pengguna smartphone dan menggeser BBM yang saat itu merajai chat dan kirim pesan. Selain untuk berkomunikasi, WA juga bisa digunakan untuk mengupdate status layaknya sosial media. Tetapi status tersebut terkadang bisa disembunyikan, jadi kita tidak bisa mengintipnya.

Ada beberapa alasan kenapa Status WA disembunyikan oleh pengguna lain, diantaranya:

  • Ingin dibagikan ke teman dekat saja
  • Tidak ingin menjadi bahan pembicaraan jika update status
  • Agar tidak dilihat publik karena merasa privasi

Tentu saja bagi seorang kepo seperti kita, memang sangat wajib untuk menjadi seorang stalking dengan cara mengintip status wa seseorang. Terlebih lagi yang ingin kita stalking tersebut adalah mantan pacar atau calon kita, tentu saja hal tersebut sangatlah penting. Untuk melihat status WA yang disembunyikan, kalian bisa menyimak beberapa langkah berikut ini:

Bagaimana Cara Yang Mengintip Status WA Yang Diprivasi Atau Disembunyikan?

Tanpa Aplikasi:

  1. Buka Pengaturan Privasi pada Aplikasi WA
  2. Setelah itu cari Read Receipt
  3. Jika sudah ketemu kalian matikan pilihan itu

Sekarang coba kalian lihat, maka status yang disembunyikan tersebut masih bisa dilihat. Cara ini memang bisa dilakukan jika keduanya, kalian dan orang tersebut sama-sama mematikan fitur ini.

Pakai Aplikasi:

  1. Pertama kalian download aplikasinya - xposed extension module
  2. Setelah di download kalian install dan aplikasi ini akan secara otomatis diaktifkan oleh WA
  3. Jika sudah diinstal kalian restart HP lalu buka WA dan matikan Read Receipt
  4. Maka kalian bisa melihat status orang tersebut tanpa diketahui oleh oleh dia

Aplikasi ini sangat menarik dipasang di HP android dan beda dengan cara yang pertama tadi, karena aplikasi ini bisa menguntungkan pengguna sebab bisa melihat siapa saja yang melihat status kalian tetapi orang tersebut tidak tahu siapa yang melihatnya.

Itulah tadi cara yang bisa kalian gunakan untuk menghapus postingan Cerita FB dengan mudah tanpa ribet, semoga tutorial ini berguna dan bermanfaat.

Fitur Bawaan HP:

  1. Pertama kalian download aplikasinya - ES File Explorer
  2. Jika sudah di download buka aplikasinya dan kalian pergi ke Internal Memory
  3. Setelah itu tap pada ikon titik tiga yang ada di atas lalu pilih Pengaturan/Settings
  4. Selanjutnya aktifkan fitur See Hidden Files Jika sudah diaktifkan balik lagi ke Internal memori - Buka folder WhatsApp. 
  5. Lalu disana kalian buka folder WhatsApp Media dan pilih Folder Status

Nah disitu kalian akan menemukan banyak sekali file yang isinya adalah status dari WA kontak yang tersimpan di HP, Kalian bisa melihat semua file tersebut dengan menggunakan ES File Explore ini.

Itulah tadi cara yang sangat ampuh untuk melihat status WA yang disembunyikan oleh orang. Tentu saja cara ini sangat menguntungkan kita sebagai seorang stalker mania agar dapat mengintip status WA orang walaupun disembunyikan.

Kalian juga bisa melakukan cara tersebut untuk melihat status orang yang di privasi dan tidak di publikasikan. Cara terbaru melihat status wa yang di privasi atau disembunyikan, cara terbaru ini bisa kalian coba untuk memulai mengintip privasi wa yang di private.

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR