Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Menyembunyikan Pesan WhatsApp 2024

Cara Terbaru Menyembunyikan Pesan WhatsApp 2024

WhtasApp atau biasa disebut WA ini merupakan salah satu aplikasi tukar pesan nomer 1 pengganti BBM yang dulu fenomenal. WA sendiri memiliki banyak sekali fitur yang menarik didlamnya dari pada aplikasi pengirim pesan lainnya. Fitur-fitur canggih diantaranya, seperti: Video Call, Kirim Gambar, Voice note dan lain-lain.

Karena banyak fitur tersebut, WA menjadi andalan pengguna smartphone untuk berinteraksi atau berhubungan satu sama lain. Tidak cuma untuk berkomunikasi saja, WA juga menjadi aplikasi yang sering dugunakan oleh seorang Buaya darat untuk selingkuh.

Mereka yang suka selingkuh memang selalu menghapus pesan mereka agar tidak diketahui pasangannya, tetapi cara tersebut memang memiliki resiko karena bisa di backup atau dikembalikan lagi pesan sebelumnya. Cara yang paling ampuh bagi seorang buaya darat adalah dengan menyembunyikan pesan dengan selingkuhannya adalah dengan cara menyembunyikan pesan.

Ada bebera alasan bagi mereka yang selingkuh ingin menyembunyikan pesan chat mereka, diantaranya:

  • Agar tidak diketahui pasangannya
  • Supaya history atau pesan lama bisa dilihat lagi tanpa menghapusnya
  • Membuat tenang bagi pelaku selingkuh

Tidak hanya untuk selingkuh saja, menyembunyikan pesan juga bisa menjaga privasi atau pesan rahasia tentang fiannsial keuangan atau data sensitif mereka karena biasanya Bank juga mengirimkan pesan OTP ke WA.

Nah bagi kalian yang memang ingin menyembunyikan pesan atau obrolan WA, kali ini saya akan memberikan tips dan trik ampuh untuk menyembunyikan pesan tersebut agar tidak diintip orang lain. Oke langkah-langkahnya ada di bawahi ini:

1. Buka Playstore

Untuk menyembunyikan pesan WhatsApp agar lebih aman dan menjaga privasi, yang dibutuhkan adalah mendownload dan menginstall aplikasi Playstore.

Kalian bisa Buka Playstore dan download install aplikasi yang namanya "Locker for Whats Chat App - Secure Private Chat"

2. Membuat Sidik Playstore

Agar pesan lebih aman dan terjaga, kita bisa manambahkan sidik jari untuk keamanan. Jika sudah membuat sidik jari keamanan kalian langsung bisa melanjutkan proses selanjutnya yaitu klik ikon Plus yang ada di sudut kanan bawah - lalu pilih chat obrolan yang ingin kalian sembunyikan atau kunci

Maka pesan tersebut tidak akan tampil di aplikasi WA dan tentunya rahasia serta privasi kalian akan selalu terjaga

Jika kalian ingin melihatnya lagi, kalian cukup gunakan sidik jari untuk menampilkannya kembali. Cara ini memang cocok bagi seseorang yang sedang selingkuh karena berguna sekali agar tidak ketahuan pacara atau istri. Cukup sekian dulu tutorial singkat kali ini, semoga tutorial ini bermanfaat dan berguna terima kasih.

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR