Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Kirim Pesan Chat WhatsApp Di Nomer Sendiri 2024

Cara Terbaru Kirim Pesan Chat WhatsApp Di Nomer Sendiri 2024

WhatsApp atau biasa disebut WA ini adalah salah satu platform chat dan nelpon terbaik dan menjadi nomor #1 sebagai aplikasi untuk komunikasi ke teman, kerabat, saudara, keluarga dan pacar. Berbicara soal WA, pasti ada sekali trik dan tips yang ada didalamnya agar menarik, salah satunya adalah dengan mengirim pesan atau chat di nomor sendiri.

Bagi para jomblo, tentu saja cara ini sangat berguna agar mereka tidak kesepian atau bagi seseorang yang gabut juga bisa buat konten prank. Cara ini memang terbilang unik, karena kita bisa melakukan beberapa hal untuk mengirim pesan di nomer kita sendiri, salah satunya:

  • Untuk menyimpan foto, video, file
  • Bisa buat jail atau prank seseorang
  • Berguna untuk mengirim data dari komputer ke hp atau sebaliknya

Mengirim pesan di nomer sendiri memang terbilang baru dan banyak yang tidak tahu manfaatnya, padahal dengan mengirim pesan ke nomor sendiri memiliki banyak sekali kemudahan seperti yang telah disebutkan diatas. Penasaran bagaimana caranya, langsung saja simak caranya dibawah ini:

Bagaimana Cara Mengirimkan Pesan Chat WA Di Nomer Sendiri

Pakai Grup:

  1. Kalian buka aplikasi WAnya - klik ikon pesan baru
  2. Kemudian kalian pilih grup bari (New Group)
  3. Selanjutnya kalian tambahkan salah satu kontak yang dijadikan anggota grup
  4. Lalu kalian konfirmasi, setelah dikonfirmasi kalian hapus kontak yang baru saja ditambahkan tadi dengan cara menekan nama grupnya dan hapus kontaknya
  5. Sekarang tinggal kalian saja yang tersisa di grup ini, kalian bisa mencoba untuk kirim pesan atau foto dan balas sendiri

Pakai Chrome:

  1. Buka google chrome dan ketikkan:
    wa.me/+62....(isi nomer kalian)
  2. Selanjutnya kalian klik pesan yang ada dilayar untuk memulai obrloan baru dan kalian bisa membalasnya sendiri

Itulah tadi cara yang sangat simpel dan sederhana melakukan chat di nomor kita sendiri. Dengan demikian kalian bisa dengan aman menyimpan file, foto, video tanpa repot-repot yang bisa menghabiskan ruang memori dan tentunya chat ini permanen atau tidak akan hilang sebelum kalian hapus sendiri.

Cara ini sangat cocok buat backup foto, jika sewaktu-waktu hp kita error atau di format ulang yang membuat semua foto hilang. Dengan cara menyimpanya di pesan pribadi kita bisa mengamankan data atau file kita ini. Sekian dulu tutorial singkat kali ini, semoga bermanfaat dan berguna.

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR