Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Melihat Password Facebook Pakai HP Android 2024

Cara Melihat Password Facebook Pakai HP Android 2024

Facebook merupakan salah satu sosial media paling banyak sekali penggunanya dan merupakan salah satu platform media sosial saat ini. Tentu saja seseorang tidak hanya memiliki 1 akun saja di FB, melainkan lebih dari 1 yang biasanya digunakan untuk spam di grup FB atau bisa juga untuk promosi usaha. 

Berbicara soal banyak akun, tentu saja seseorang terkadang lupa email atau passwordnya sendiri karena saat membuat akun FB memakai email baru atau password yang berbeda-beda. Hal tersebut bisa merugikan kita sendiri karena tidak bisa login ke akun FB kita karena kita tidak mengetahui email atau passwordnya alias lupa. 

Jika kalian termasuk pelupa, tidak perlu cemas lagi karena di dalam artikel ini saya akan membagikan Tips dan trik cara melihat password FB pakai HP Android. Tidak hanya password saja jika kalian lupa emailnya juga bisa dilihat dengan cara yang satu ini: 

Bagaimana Cara Mengetahui Password FB Lewat HP Android?

Solusi Pertama:

  1. Langkah awal kalian harus mendownload atau update aplikasi FB di Playstore.
  2. Jika sudah di download kalian install di smartphone kalian
  3. Kemudian buka aplikasinya dan pilih "Lupa Kata Sandi?"
  4. Setelah itu kalian masukkan nomor email atau nomor hp, atau nama akun fb kalian - klik Lanjutkan
  5. Setelah itu kalian cek email yang didaftarkan di FB - di sana akan ada nomer atau kode Verifikasi berupa angka.
  6. Kalian catat angka itu atau copy.
  7. Jika sudah menerima kode tersebut, kalian kembali lagi ke aplikasi FB dan masukkan kode Verifikasi yang sudah diterima tadi ke kolom verifikasi.
  8. Apabila kalian memasukkan nomor kode secara benar, maka kalian bisa merubah password akun FB dengan memasukan kata sandi baru dan akun FB kalian bisa dipakai lagi untuk FB-an.
Bisa digunakan untuk melihat password FB yang sudah tersimpan di HP Android. Cara yang satu ini sangat ampuh untuk mengetahui password Facebook tanpa repot untuk melakukan reset password. Oke langsung saja caranya ada dibawah ini:

Solusi Kedua:

  1. Kalian buka FB lewat Google Chrome
  2. Setelah itu kalian pilih ikon titik tiga yang aja di pojok kanan - lalu pilih Settings Atau kalian bisa langsung ketikan alamat: chrome://settings/
  3. Kemudian kalian klik Passwords dan cari di kotak pencarian dengan kata Facebook. Jika sudah ketemu kalian bisa menekan ikon mata yang ada di kanan. Maka Password atau kata sandi akan terlihat disana

Solusi diatas sangat bisa diandalkan untuk melihat dan mengganti password FB. Tantu saja cara ini bisa kalian terapkan dimana saja atau bisa dipraktekkan di perangkat hp orang lain untuk melihat passwordnya. Apabila sudah melihat password FB orang, jangan sekali-kali kalian login di hp kalian sendiri karena hal tersebut bisa membuat akun fb terkunci. Itulah tadi beberapa cara dan solusi yang bisa kalian praktekkan sendiri, semoga bermanfaat dan berguna.

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR