Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Menonton Youtube Tanpa Pakai Kuota Paket Internet 2024

Cara Terbaru Menonton Youtube Tanpa Pakai Kuota Paket Internet 2024

Youtube juga menghadirkan banyak sekali genre video yang bisa kita tonton dengan sepuasnya, seperti Berita, Hiburan, Sepak Bola, Vlogger, Memasak dan lain sebagainya. Tak heran jika Youtube merupakan Platform #1 dalam menyajikan video yang sangat menarik dan  sukses menarik hati setiap orang didunia dan menjadi rujukan pertama jika ingin melihat suatu video.

Tentu saja jika ingin menonton Youtube, seseorang harus berlangganan Paket Internet Telkom Indihome atau bisa menggunakan Kuota pulsa operator seluler. Berbicara soal Kuota Pulsa, tentu saja jika seseorang menonton youtube lebih cepat kesedot kuotanya karena untuk menampilkan suatu video membutuhkan akses kuota yang lebih besar ketimbang cuma browsing di website internet hanya sekedar membaca.

Nah jika kalian tidak ingin kehabisan kuota internet saat nonton Youtube, di tutorial kali ini saya akan memberikan tips dan trik yang sangat ampuh agar kita bisa nonton Video Youtube tanpa memakai kuota sedikitpun, yaitu dengan adanya fitur Offline yang bisa digunakan untuk menonton Youtube tanpa harus pakai Kuota internet dan bisa dilihat di mana saja, seperti saat berpergian atau sedang tidak ada sinyal. Oke langsung saja ya, caranya akan saya ulas dibawah ini:

Bagaimana Cara Yang Menonton Youtube Gratis Tanpa Kuota Internet?

  1. Langkah pertama kalian buka Aplikasi Youtube di HP Androidnya lalu masuk atau login dengan akun Google atau Gmail kalian
  2. Selanjutnya cari video yang ingin ditonton, jika sudah ketemu kalian bisa melihat ada tanda arah panah ke bawah untuk memulai mendownload video tersebut (Saya sarankan gunakan WiFi sebentar saja agar kuota tidak terpotong).
  3. Jika sudah selesai downloadnya kalian bisa pergi ke menu Library yang ada di pojok kanan bawah layar - lalu pergi ke menu Downloads.
  4. Nah disini kalian bisa menemukan Video yang sudah didownload tadi dan kalian bisa menonton video tersebut sampai kapanpun tanpa menggunakan kuota pulsa atau tanpa berlangganan internet Telkom Indihome Gratis aliasn bisa berkali-kali ditonton sepuasnya

Dengan cara diatas kalian bisa sepuasnya menonton video youtube walaupun di tempat yang tidak ada sinyalnya atau paketan internet sedang habis. Kalian bisa mencoba memakai wifi sebentar untuk melakukan download ini, agar tidak kepotong kuota internet kalian.

Cara ini sangat ampuh untuk menghemat kuota internet tanpa perlu susah payah membeli paket data yang harganya sangat mahal. Semoga tutorial ini berguna dan bermanfaat, terima kasih.

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR