Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Hack Password WiFi WPA2 2024

Cara Terbaru Hack Password WiFi WPA2 2024

Cara Hack Password WiFi WPA2 dengan menggunakan teknik baru yang lebih simpel dan lebih mudah digunakan. Teknik kali ini kita akan mencoba melakukan hacking password wifi yang di proteksi dengan security WPA2 yang tentunya lebih kuat dan cangguh dari pada dengan menggunakan WEP yang lebih mudah dan cepat untuk di hacking password wifinya.

Cara Hack Password WiFi WPA2 dengan menggunakan teknik baru yang lebih simpel dan lebih mudah digunakan. Teknik kali ini kita akan mencoba melakukan hacking password wifi yang di proteksi dengan security WPA2 PSK yang tentunya lebih kuat dan canggih dari pada dengan menggunakan WEP yang lebih mudah dan cepat untuk di hacking password wifinya.

Perlu untuk diketahui jika kalian ingin mencoba membobol atau menghack password wifi dengan security WPA2 PSK memang harus sabar dan dibutuhkan sedikit teknik untuk menghack password wifi yang terproteksi ini.

Ada beberapa manfaat jika kalian melakukan cara hack password wifi wpa2 dengan benar tanpa ada error, salah satunya:

Teknik cara hack password wifi wpa2 ini bisa dilakukan dengan menggunakan sistem operasi kali linux bukan windows. Jadi apabila kalian menggunakan windows, kalian bisa >instal kali linux dual boot dengan windows agar ketika kalian ingin menggunakan Windows tidak perlu menginstal ulangnya lagi karena kita memiliki 2 sistem operasi yang berbeda pada satu komputer.

Cara Hack Password WiFi WPA2 dengan menggunakan teknik baru yang lebih simpel dan lebih mudah digunakan. Teknik kali ini kita akan mencoba melakukan hacking password wifi yang di proteksi dengan security WPA2 PSK yang tentunya lebih kuat dan canggih dari pada dengan menggunakan WEP yang lebih mudah dan cepat untuk di hacking password wifinya.

Cara Yang Benar Hack Password WiFi WPA2 Dengan Cepat

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa tips dan cara hack password wifi wpa2 dengan benar dan simpel. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Cek Sinyal Target

Langkah pertama kalian harus sudah menggunakan sistem operasi kali linux, jika belum kalian instal sistem operasi kali linux terlebih dahulu. Apabila sudah menggunakan Kali Linux.

Kalian buka Terminal Console dengan mode root atau klik panah bawah pada panel terminal lalu pilih root terminal lalu masukkan password root atau login kalian kemudian ketikkan perintah:

airmon-ng

perintah airmon-ng kali linux untuk cek adapter wireless

Perintah diatas untuk mengetahui perangkat keras wifi yang kalian gunakan, usahakan pakai wifi eksternal ya agar bisa panjang sinyalnya. Kalau bisa menggunakan WiFi Outdoor semacam wajan bolic atau antena grid untuk menembak wifi target. Disini saya memiliki nama perangkat WiFinya Wlan0 Setelah itu ketikkan perintah berikutnya:

airmon-ng start wlan0

Setelah itu adapter wireless kalian bisa digunakan untuk mode memonitor dengan nama wlan0mon. Setelah itu lanjut dengan perintah selanjutnya: perintah airmon-ng start kali linux untuk memulai mode monitoring airodump-ng wlan0mon

Disini kalian akan melihat semua jaringan wifi yang muncul. Selanutnya kalian bisa tentukan target yang ingin diserang. perintah airodump-ng kali linux untuk melihat atau memonitoring target

2. Pilih Target sasaran yang akan di hack

Lalu jendela baru akan menampilkan beberapa sinyal yang ada di jangkauan WiFi Adapter kalian, pilih salah satu target dan jika sudah menemukan target yang akan diserang, kalian bisa menberhentikan mode monitoring ini dengan cara menekan tombol ctrl+c. Lalu copy nomor mac address ssid target (BSSID) yang akan di hack.

Lalu ulangi perintahnya lagi untuk mengcapture dengan airodump-ng dengan mengetikkan perintah selanjutnya:
airodump-ng -c 1 --bssid d8:0d:17:04:6c:0c -w file wlan0mon

Keterangan:
8 : adalah nomor channel wifi target, sesuaikan dengan yang tertera
bssid : mac address dari target
file : nama file hasil capture nanti bisa diisi terserah kalian

perintah airodump-ng untuk mengcapture data di kali linux

3. Memancing Target

Langkah berikutnya kita akan mencoba memancing target agar konek lagi. Di Langkah ini teknik yang digunakan adalah melakukan diskonek dan menunggu korban konek lagi. Dengan begitu maka kita akan mendapatkan file WPA Handshake yang nanti digunakan untuk menghack password WiFinya.

Kalian buat terminal baru (control+shift+t) di tab baru lalu ketikkan Ketikkan perintah berikut:

aireplay-ng -0 0 -a d8:0d:17:04:6c:0c wlan0mon

perintah aireplay-ng untuk mendiskonekkan pengguna wifi di kali linux agar mendapatkan wpa handshake

Dengan melakukan perintah diatas, maka korban akan terputus koneksinya dan pengguna wifi akan menyambung lagi.

Disini kita akan melihat WPA Handshake dengan cara kembali ke terminal tab 1 untuk memastikan bahwa kita sudah mendapatkan WPA Handshakenya. Apabila masih belum mendapatkanya berarti jangkauan wifi sinyal kalian belum mendekati si korban pengguna wifinya. dapat wpa handshake lewat aireplay-ng

4. Cara Hack Password WiFi WPA2

Di Langkah yang terakhir ini kita akan mengeceknya jika sudah memiliki WPA Handshake kalian stop capture airodump-ng nya tadi. Sebelum melakukan Hack Password WPA2.

Kalian bisa membuat daftar password atau Wordlist yang ingin dicoba untuk mencocokkan password wifi target. Kalian buat daftarnya dengan membuat file .txt baru yang didalamnya berisi kumpulan password yang akan dicoba 1 per 1.

Jika tidak bisa menebak atau susah membuat daftar kata, kalian bisa menggunakan Crunch karena alat ini mampu menggenerate kata dari huruf - angka - simbol secara satu persatu dan juga dapat menentukan banyaknya jumlah karakter huruf atau angka yang dinginkan.

Setelah itu kalian cek lokasi wpa handshakenya, pada perintah diatas menunjukkan bahwa file WPA Handshake nya tersimpan secara default di folder root. Kalian bisa cek folder root dengan mengetikkan perintah:
ls mencari lokasi wpa handshake di root

Jika sudah menemukan file WPA Handshae, langsung saja kita eksekusi dengan mengcrack passwordnya. Disini saya mencontohkan dengan menggunakan 2 metode, yaitu metode wordlist dan yang kedua metode crunch.

Untuk perintah yang pertama ini saya sudah membuat daftar kata password yang sudah saya simpan di desktop dengan nama pass.txt. Oke langsung saja kita tes:

Metode Wordlist:
aircrack-ng -w /home/kali/Desktop/pass.txt file-01.cap -b d8:0d:17:04:6c:0c perintah crack password dengan aircrack menggunakan wordlist

Dan passwordnya berhasil di hack dan ketemu. Passwordnya adalah abc12378. password berhasil di hack dengan wordlist

Cara wordlist ini adalah cara untuk menebak-nebak saja, jika tebakan kalian salah passwordpun tidak akan ketemu.

Jika susah untuk mengira-mengira, kalian bisa menggunakan bantuan crunch yang mampu membuat password secara detail dari a-z, 1-9, dan simbol-simbol. Caranya sebagai berikut:

Metode Crunch:
crunch 8 8 abc12345678 | aircrack-ng -w /home/kali/Desktop/pass.txt - file-01.cap -b d8:0d:17:04:6c:0c perintah aircrack dikombinasikan dengan crunch Keterangan crunch:
8 8 : Jumlah karakter yang diinginkan, disini crunch akan melakukan generate langsung 8 karakter. Jika kalian ingin memulai dari 1 karakter sampai 8 bisa dirubah menjadi 1 8.
abc12345678 : karakter yang akan dibuat mulai dari abc huruf kecil saja dan angka dari 1 sampai 8 saja. Apabila kalian ingin menggunakan alfabet a-z kalian bisa rubah menjadi abcdefghijklmnopqrstuvqxyz.
Ini untuk huruf kecil saja dan apabila menggunakan huruf kapital besar bisa dirubah dengan memasukkan huruf besar yang diinginkan, dan juga apabila kalian ingin menggunakan angka dari 0-9 bisa dirubah menjadi: 1234567890.

Disini kalian bisa menggunakan atau memasukkan simbol juga untuk mengenerate password dengan simbol yang diinginkan.

Dan passwordnya berhasil di hack dan ketemu. Passwordnya adalah abc12378.

Dengan menggunakan Crunch, kalian lebih akurat dan 100% berhasil tetapi harus sabar dan memakan waktu yang sedikit lama tergantung jumlah karakter. Apabila terdapat simbol pada password akan lebih lama lagi untuk menjebol passwordnya. password berhasil di hack dengan crunch

Itulah tadi beberapa langkah cara hack password wifi wpa2 dengan cepat dan mudah. Jika cara ini terlalu lama, kalian bisa cek cara hacking wifi wpa2 tanpa wordlist. Apabila ada pertanyaan kalian bisa komen di bawah atau bisa langsung hubungi kontak via email.

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR