Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Bermain Game Mendapat Pulsa 2024

Cara Terbaru Bermain Game Mendapat Pulsa 2024

Pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok untuk kaum milenial karena dapat digunakan untuk berkomunikasi maupun internetan dengan membeli pulsa kuota. Dengan seiring berkembangnya waktu, ternyata kita bisa dapat menghasilkan pulsa tanpa harus membeli di konter hp karena kita bisa mendapatkannya secara cuma-cuma yaitu dengan bermain game.

Bermain game tidak hanya bisa dilakukan dirumah, melainkan juga bisa dilakukan di luar rumah untuk menghilangkan rasa bosan. Apa Salahnya kita mencoba bermain game malah mendapatkan pulsa secara cuma-cuma. Di Zaman serba modern ini kita bisa lebih mudah mendapatkan Pulsa dengan bermain game saja.

Saat ini terdapat beberapa jenis Game yang dapat mendapatkan pulsa dengan mudah dan memberi bonus pulsa gratis dan otomatis masuk ke nomer kalian. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Game yang bisa menghasilkan pulsa tanpa membelinya.

Cara Mendapatkan Pulsa Dengan Bermain Game Terbaru

1. Tutorial bermain Game Penghasil Pulsa Dengan Mudah Dan Tercepat

Game penghasil pulsa dengan mudah ini memang terdapat beberapa aturan yang berbeda-beda dan kalian wajib mengikuti persyaratan jika ingin mendapatkan Pulsa tanpa harus membuang waktu kalian dengan cara mengikuti semua misi dan event yang ditawarkan pada aplikasi game tersebut.

Pada Setiap game penghasil pulsa ini juga terdapat sistem yang berbeda-beda untuk memainkanya, Tetapi kebanyakan game ini juga akan memainkan permainan yang hampir sama karena mereka juga mengejar rating dengan banyak pengguna.

Kalian bisa mengikuti beberapa peraturan permainan yang dijelaskan di dalam game tersebut dan kalian harus ikuti dengan menjelajah aplikasi untuk menemukan misi-misi  tersembunyi pada game tersebut.

2. Daftar Game Yang Bisa Memberikan Pulsa

Dari sebanyaknya kian game yang ada Playstore, Ternyata disana juga ada game penghasil pulsa terbaru dan cepat, Berikut ini adalah beberapa Game yang sangat bermanfaat untuk menambah pulsa dengan cepat:

1. Tambang Emas

Game Tambang Emas bisa kalian mainkan untuk mendapatkan tambahan Pulsa dengan mengumpulkan beberapa koin juga meminta anda untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya yang nantinya dapat ditukar dengan hadiah yang menarik, salah satunya adalah Pulsa.

Game yang satu ini menghadirkan banyak event agar pengguna tidak bosan untuk memperoleh lebih banyak koin lagi dan dikumpulkan untuk ditukarkan dengan hadiah pulsa.

Tidak hanya pulsa saja, kalian juga bisa menukarkan berbagai macam hadiah yang menggiurkan salah satunya HP, Jam tangan Smartwatch dan lain sebagainya. Bagaimaa? Game ini perlu untuk kalian coba untuk mengisi luang kosong.

2. Hago

HALO juga bisa digunakan untuk aplikasi media sosial, karena didalamnya pengguna bisa melakukan interaksi satu sama lain layaknya Facebook. HAGO menjadi salah satu jenis Game yang dapat menghasilkan pulsa dengan cepat dengan cara bermain dengan orang disekitar kita.

Game ini memiliki banyak sekali jenis permainan yang bisa dimainkan bersama kenalan baru. HAGO bisa menghasilkan pulsa dengan cara mengikuti misi yang bernama HAGO Pohon Uang yang dimakan pemain bisa mendapatkan pulsa disana.

3. Papan Miliader

Game yang satu ini juga bisa menghasilkan pulsa dengan cepat dan mudah dengan cara menyelesaikan sebuah misi untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah yang disiapkan didalamnya.

Pada game Papan Miliarder ini, Pemain bisa bermain sebagai kapten bajak laut, dimana pada misi yang ada para pengguna dapat mendapatkan poin dan mengumpulkannya.

Game Papan miliarder ini bisa dijadikan permainan untuk mengisi waktu kosong kalian karena juga bisa mendapatkan pulsa dengan cepat dengan cara menukarkan jumlah koin jumlah yang telah dikumpulkan.

4. Mager

Sesuai namanya, Game Mager ini diperuntukkan bagi pengguna yang bosan atau mager tidak menginginkan apa-apa alias kaum rebahan. Cocok sekali daripada suntuk mending main game Mager ini karena bisa mendapatkan pulsa dengan cara mengumpulkan koin yang didapat.

Game ini berjenis game adu pintar dan apabila kalian menang maka akan mendapatkan koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan Pulsa atau hadiah menarik lainnya. Selain pulsa, Koin yang didapat dari Game ini juga bisa ditukar dengan saldo GoPay. Cukup menarik untuk dimainkan karena bisa menambah penghasilan sampingan.

5. Jackpot Fishing

Game yang satu ini bisa menjadi game pencetak pulsa kalian karena kalian bisa mendapatkannya dengan memainkan game memancing ini.

Bedanya di sini, kalian tidak memancing ikan melainkan memancing berbagai macam hadiah yang ditawarkan secara gratis.

Untuk mendapatkan juga sangat mudah, kalian hanya mengikuti turnamen yang terbagi menjadi Tournament Free dan Turnamen Game yang ada disana.

Pada turnamen tersebut terdapat hadiah loyalty point yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan hadiah asli seperti Pulsa. Selain itu ada hadiah yang menarik juga, yaitu HP Smartphone, Kamera Mirrorless dan masih banyak lagi. Silahkan dicoba jika ingin mendapatkan hadiah secara gratis tanpa mengeluarkan biaya.

6. AppNana - Free Gift Card

Yang terakhir ada AppNana yang bisa menjadi game tercepat untuk menghasilkan pulsa. Game ini akan memberikan kalian hadiah berupa gift card atau voucher yang nanti bisa kita gunakan untuk belanja pulsa melalui tokopedia, atau Shopee.

Selain Vouchernya yang bisa dibelanjakan, ternyata Voucher yang didapat dari AppNana - Free Gift Card juga bisa menjadi penghasilan tambahan dengan cara menukarkan Voucher tersebut untuk mengisi saldo Paypal.

Jika kalian ingin mendapatkan hadiah pada aplikasi AppNana ini, kalian hanya perlu menyelesaikan misi yang ada di dalam game tersebut. Kalian juga bisa mendapatkan poin dengan mudah dalam aplikasi ini yang nantinya dapat kalian tukar dengan hadiah yang sudah dipersiapkan.

Itulah tadi bebrapa Game Penghasil Pulsa Terbaru yang bisa kalian coba untuk menghasilkan Pulsa dengan cepat tanpa membuang waktu. Mainkan game tersebut pada waktu luang karena ada beberapa game yang bisa menjadi ketagihan karena permainanya yang seru.

Kalian bisa mendownload atau menginstal aplikasi dan game tersebut melakui playstore dan tentunya aman tidak ada virus atau malware. Kalian bisa menyelesaikan misi-misi yang ada pada Game tersebut dan kumpulkan koinya untuk ditukarkan menjadi Pulsa yang akan ditransfer ke nomer kalian.

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR