Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Hapus Background Foto Dengan Cepat Lewat HP

Cara Hapus Background Foto Dengan Cepat Lewat HP

Banyak diantara pengguna smartphone android yang memanfaatkan ponsel untuk mengambil gambar seperti foto, salah satu kegemaran foto adalah kalangan cewek. Para cewek ini biasanya hobi sekali melakukan selfi menggunakan kamera depan ponselnya.

Tak heran banyak para cewek ini melakukan edit fotonya agar terlihat cantik dan menarik. Salah satu yang sering digunakan untuk mengedit adalah merubah foto backgroundnya. Tampilan background ternyata juga dapat mempengaruhi kualitas foto seseorang. Apabila background yang diambil bagus, maka banyak yang nge-like dan suka dengan foto tersebut.

Jika seseorang bosan dengan tampilan backgroundnya, maka cara yamg tepat adalah menghapus background tersebut. Ada beberapa alasan, kenapa mereka yang suka mengedit foto dengan menghapus backgroundnya:

  • Ingin terlihat berbeda dari yang lain
  • Ingin mengambil foto uatamnya untuk di tempelkan pada foto baru
  • Menghilangkan watermark yang tertanam pada background

Dan pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tips dan trik bagaimana cara mudah dan cepat menghapus background foto lewat HP tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Berikut ini cara yang bisa kalian terapkan:

  1. Langkah pertama kalian buka google chrome lewat HP android - jika sudah terbuka langsung aja masuk ke web remove.bg
  2. Jika sudah masuk situsnya, kalian bisa langsung klik Upload Image - lalu cari foto yang ingin di hapus backgroundnya.
  3. Tunggu proses Uploadnya selesai, jika sudah selelsai upload kalian klik Download untuk mengamblil hasilnya, lalu lihat hasilnya. Maka background foto berhasil di hapus dengan sempurna

Itulah tadi tutorial cara menghapus background foto dengan cepat hanya menggunakna ponsel atau HP saja, semoga tutorial ini bermanfaat.

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR