Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Laporkan Akun FB Orang Agar Cepat Di Blokir 2024

Cara Terbaru Laporkan Akun FB Orang Agar Cepat Di Blokir 2024

Facebook merupakan salah satu sosial media yang memiliki jumlah pengguna terbanyak di dunia karena didalamnya memiliki banyak sekali fitur untuk saling berinteraksi satu sama lain yang membuat beda dari sosial media lainnya dan yang terbaru adalah Fitur Live di Grup FB

Banyaknya pengguna tidak semuanya memiliki perilaku yang sopan atau bijak saat menggunakan sosial media sehingga banyak dari pengguna yang melakukan perilaku yang tidak pantas seperti penipuan, spam, bully, dan kata-kata kotor atau berkomentar negatif.

Cara untuk menangkal hal tersebut adalah dengan melaporkan akun yang dirasa kurang bijak dalam menggunakan sosial media. Ada beberapa hal, kenapa seseorang ingin melakukan blokir pada akun facebook:

  • Terkena penipuan agar tidak ada alagi korban selanjutnya
  • Cyber Bullying yang bisa menghancurkan mental seseorang
  • Memberi pelajaran bagi pengguna yang tidak sopan dan berkomentar negatif
  • Menggunkaan akun palsu atau Foto palsu yang menyerupai pengguna

Nah pada tutorial kali ini saya akan membagikan tips dan trik cara ampuh agar akun seseorang yang komentar negatif cepat diblokir oleh pihak Facebook. Oke langsung saja caranya ada dibawah ini:

1. Buka FB Lewat Google Chrome

Yang pertama kalian buka Facebook di Chrome atau bisa pakai aplikasi Facebook di Android Kemudian kalian bisa pergi ke profil seseorang yang ingin di Report dan Selanjutnya kalian klik ikon titik tiga - opsi Laporkan Profil atau bisa Cari Dukungan

2. Melaporkan Dengan Alasan Berpura-pura Jadi Orang Lain

Agar akun target bisa diblokir dan cepat di tangani oleh Tim Facebokk, kalian bisa memilih pilihan Berpura-pura menjadi saya atau Orang Lain - Selanjutnya kalian pilih opsi Laporkan Profil dan centang - klik tombol laporkan lalu tunggu hingga Tim Facebook memverifikasi permintaan kalian

Disini peran admin Facebook sangat berarti untuk menanggapi permintaan kalian, usahakan kalau ingin melaporkan akun Facebook yang mengganggu atau palsu bisa menggunakan akun asli kalian agar cepat di verifikasi oleh tim Facebook.

Untuk proses persetujuannya sendiri bisa memakan waktu sekitar beberapa jam atau bahkan sampai hari dan apabila laporan tersebut valid dan terpercaya, maka tim FB akan segera melakukan pemblokiran terhadap akun tersebut.

3. Meminta Bantuan Ke Banyak Teman

Agar lebih cepat di data dan di verifikasi oleh tim Facebook, maka sebaiknya bisa membuat banyak akun sekaligus atau bisa meminta bantuan teman agar lebih cepat dalam di responya.

Apabila kalian ingin laporan cepat di Acc oleh Facebook, maka kalian bisa meminta bantuan banyak teman untuk melaporkan satu akun tersebut. Jika semakin banyak laporan diterima, maka dapat dengan cepat dan percaya tim facebook pada laporan tersebut.

Kalian bisa memBuka Facebook - lalu Pergi Ke profil yang ingin di Laporkan - Selanjutnya kalian klik ikon titik tiga yang ada pada bagian profil - Setelah itu pilih laporkan profil atau bisa Cari dukungan - selanjutnya opsi Berpura-pura Orang Lain - Lalu pilih teman dan klik Next - Yang terakhir kalian ketikkan nama teman kalian dan kirim

Kalian tunggu hingga teman kalian menyetujuinnya dan ikut melaoprkan akun tersebut. Jika laporan di setujui, maka kalian akan menerima notifikasi dari tim Facebook.

Banyaknya akun palsu di FB memang membuat gerah pengguna lain, disamping merugikan orang ternyata akun palsu juga membuat para jomblo kesulitan menentukan pasangan jika ingin pendekatan dengan seorang wanita karena banyak pria memakai akun profil wanita. Dengan cara melaporkan akun palsu, maka kita bisa membantu facebook membasmi akun yang tidak sesuai dengan data diri dan tentunya keberadaan akun pria jadi-jadian menjadi semakin lenyap dari peredaran

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR