Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Siaran Langsung Live Facebook Di Grup Tanpa Lemot 2024

Cara Terbaru Siaran Langsung Live Facebook Di Grup Tanpa Lemot 2024

Facebook memang memiliki banyak fitur terbaru, salah satunya adalah Live Streaming. dahulu fitur Live ini cuma bisa dilakukan di profil saja, akan tetapi sekarang sudah sudah bisa melakukan Live Di Grup FB, wah keren banget kan Facebook.

Ada beberapa manfaat apabila kita bisa melakukan siaran langsung di Grup, jika Grup yang kita miliki memiliki jumlah anggota yang banyak.

  • Bisa meningkatkan jam tayang bagi yang memang sedang mencari jam tayang untuk monetasi FB
  • Dapat menambah pundi-pundi penghasilan apabila sudah di Monetasi
  • Untuk ajang promosi produk agar cepat laku

Tidak cuma untuk itu saja, Live straming juga bisa menghilangkan rasa gabut kalian jika BT atau bosan mau melakukan hal apa. Dengan melakukan LIVE, kita bisa bersapa dan melihat para anggota yang sedang berinteraksi dengan kita atau nagi yang memiliki Fans tersendiri. Live streaming bisa mendekatkan kita dengan Fans kita di sosial media atau dunia maya

Jika kalian melakukan Live di Grup FB, kalian bisa melakukan interkasi dengan para anggota yang ada di sana, serta dapat memberikan fitur interaktif lainnya yang sangat menarik. Penasaran bagaimana caranya? yuk langsung saja simak tips dan triknya di bawah ini:

1. Masuk Ke Grup Facebook

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk melakukan siaran Live Streaming di Facebook adalah dengan Masuk Grup yang diinginkan

2. Melakukan pengaturan siaran langsung

Jika sudah masuk ke grup FB, kalian bisa memilih pilihan opsi Apa yang Anda Pikirkan? - Kemudian kalian bisa klik pada bagian More - klik Camera and eye icons Video Siaran Langsung

3. Menjalankan Live Streaming

Jika sudah kalian bisa mlanjutkan langskah selanjutnya dengan cara memilih pilihan ingin Live Streaming secara langsung atau dijadwalkan yang nantinya disesuaikan dengan tanggal serta waktu yang akan datang dan jangan lupa untuk menambahkan Deskripsi dan Judul di postingan kalian

Pada bagian ini kalian bisa menandai teman, tempat/lokasi, atau bisa menambahkan perasaan anda sekarang ini

Yang terakhir klik Siaran langsung atau LIVE yang ada di kiri bawah

Ingat ya! jangan pernah melakukan Live yang berbau dewasa nanti akun kalian diblokir fb. Usahakan Live secara normal saja agar selamat.

Jika ingin cepat mendapat penonton, kalian bisa bermain Game secara sctreaming dan menandai judul Gamenya. Cara ini sangat ampuh untuk menarik jumlah Follower dari Grup dan tetunya bisa menguntungkan kedepannya.

Mungkin cukup sekian tutorial bagaimana cara menyiarakan siaran langsung di grup Facebook, semoga tutorial ini bermanfaat dan berguna. Sekali lagi jangan pernah melakukan live streaming yang melanggar aturan serta kibajakan dari Tim Facebook agar akun tetap aman.

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR