Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Yang Benar Membuka Akun Facebook Yang Terkunci Atau Terblokir 2024

Cara Yang Benar Membuka Akun Facebook Yang Terkunci Atau Terblokir 2024

Facebook merupakan salah satu raksasa sosial mediayang banyak sekali penggunannya didalamnya. Tak heran jika FB menjadi platform sosial media nomer 1 didunia karena semakin hari semakin banyak orang yang daftar di FB karena ada fitur-fitur terbaru seperti game, Live Streaming dan yang sedang naik daun adalah Fanspage yang bisa di Monetasi atau bisa menghasilkan dollar layaknya youtube.

Namun apa jadinya jika kalian punya FP tiba-tiba akun diblokir atau di kunci pihak Facebook karena terindikasi Spam karena memosting secara terus-menerus, tentu saja hal tersebut bikin down secara tidak langsung kita membangun FP yang sudah banyak followernya tidak bisa dibuka karena akun terkunci oleh FB.

Nah dalam tutorial kali ini saya tau bagaimana cara membuka akun FB yang terkunci atau diblokir oleh facebook karena alasan SPAM. Memang ada berapa penyebab kenapa akun FB bisa di kunci oleh Tim Facebook, diantaranya:

  • Menyebarkan Link phising
  • Sering memsoting di Grup (Spammer)
  • Masuk menggunakan perangkat (PC/HP) baru yang tidak dikenal
  • Posting hal-hal yang berbau wanita terbuka
  • Terdeteksi punya akun lebih dari satu

Ingat cara berikut ini bisa kalian gunakan jika tidak sampai 5x kekunci, jangan sampai terkunci lagi secara terus-menerus karena hal tersebut bisa membuat akun kalian dibanned atau diblokir seumur hidup (permanen) oleh tim Facebook.

  1. Jika kalian melihat layar akun terkunci, kalian bisa langsung klik pilihan Continue
  2. Selanjutnya kalian harus memasukkan beberapa data, seperti: Scan KTP/SIM atau bisa pakai Passport
  3. Kalian tunggu hingga 1x24 jam, jika disetujui, maka akun kalian bisa dipulihkan lagi dan ingat jangan sekali-kali menggunakan data palsu karena Facebook memiliki beberapa Tim ahli verifikasi.

Apabila kalian sayang dengan akunnya karena didalmnya ada grup atau Fanspage yang banyak sekali followernya yang bisa menghasilkan dollar, tidak ada salahnya mengupload identitas diri ke Facebook demi kelangsungan perjuangan kalian dalam membangun suatu Fanspage atau Grup. 

Memang Fanspage dan Grup FB merupakan aset yang kedepannya bisa kita rasakan manfaatnya jika memiliki banyak sekali anggota atau Follower, jadi jangan pernah sia-siakan perjuangan atau kalian biarkan begitu saja agar bisa menghasilkan banyak dollar dari Fanspage yang memiliki jumlah follower banyak.

Apabila akun sudah berhasil dipuilhkan jangan pernah mengulangi lagi beberapa kesalahn yang bisa membuat akun kalina terblokir atau terkunci, karena bisa membuat mental down jika sampai akun FB terkunci. Semoga tutorial ini bermanfaat dan berguna, terima kasih.

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR