Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Ganti Nomor WA Agar Tidak Di Pakai Orang 2024

Cara Terbaru Ganti Nomor WA Agar Tidak Di Pakai Orang 2024

WhatsApp Atau WA adalah salah satu aplikasi untuk mengirim pesan dan menelpon secara gratis dengan syarat ada paket data atau internetnya. Tak heran bahwa aplikasi ini memang menjadi aplikasi wajib ada di HP Android karena kebanyakan orang sudah mendaftarkan nomor mereka agar bisa memakai fitur WA. 

Berbicara tentang nomor WA, tentu saja setiap orang yang memiliki smartphone mempunyai nomor telepon. Namun terkadang nomer yang sudah tidak dipakai seperti sudah ganti SIM card, nomor lama kita biasanya didaur ulang oleh pihak operator. Nah nomor lama kita dijual lagi dan ternyata dibeli orang dan dipakai daftar WA, sehingga nomor tersebut dikira punya kita lagi. Nomer WA juga bisa dibuat video call lebih 1 orang di WhatsApp agar bisa melihat secara langsung kabar dari jarak jauh

Maka dari itu sebelum kita menghubungi nomor seseorang lewat WA, kita harus memastikan dan melihat bahwa nomor yang digunakan masih dipakai atau aktif. Ada beberapa alasan seseorang ingin mengganti nomor WhatsAppnya, diantaranya: 

  • Merasa nomornya tersebar
  • Agar tidak diteror orang lagi
  • Pulsa kesedot terus
Memang sangat aneh bukan jika seseorang kirim sesuatu ke nomor lama kita, dan ternyata dipakai orang lain. Tentu hal ini tidak ingin terjadi, sebab bisa jadi salah paham atau salah kirim nantinya.

Nah di dalam artikel ini saya akan membagikan tips dan trik cara ganti nomor WA yang benar supaya tidak dipakai orang lagi.

Bagaimana Cara Mengganti Nomor WhatsApp Yang Sudah Tidak Aktif Lagi?

  1. Kalian buka WA lalu pilih tombol titik 3 yang ada di pojok kanan atas 
  2. Kemudian pilih Setelah atau Setting kalian langsung saja pergi ke bagian pilihan ganti nomor 
  3. Masukkan nomor hp baru dan aktifkan beritahu kontak agar teman kita tidak salah kirim lagi ke depan Tunggu sms dari pihak WA yang isinya kode konfirmasi
  4. Jika sudah menerima kode di sms, kalian bisa memasukkan kode tersebut untuk proses verifikasinya. 
  5. SUKSES, nomor WA kalian sudah berubah dan nomer yang lama sudah tidak dapat dipakai lagi.

Bagaimana sangat simpel dan mudah bukan? Cara diatas memang sangat ampuh jika kalian yakin untuk mengganti nomor WA tanpa bisa di pakai orang lagi. Tentu saja jika nomer kalian baru, kalian juga wajib memberitahu ke kontak kalian agar mereka tidak salah kirim atau agar mereka bisa menghubungi kalian lagi. Semoga tutorial ini berguna dan bermanfaat, Terima Kasih!

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR