Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Menggunakan Cheat Free Fire Anti Banned 2024

Cara Terbaru Menggunakan Cheat Free Fire Anti Banned 2024

Cara pakai Cheat Free Fire Terbaru 2023 ini memang banyak yang belum mengetahui karena ada sedikit perbedaan dengan cheat versi lamanya. Memang game Free Fire ini merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan orang Indonesia karena sangat ringan dan sangat seru permainan nya. Di dalam game Free Fire ini para pemain harus bisa menjaga tim atau kerja kelompok untuk memenangkan pertandingan dengan siapa yang paling akhir bertahan dari tim lain maka dialah pemenangnya atau biasa dikenal dengan Booyah.

Free Fire (FF) salah satu game buatan Garena yang pasti sudah tau semua Garena adalah pembuat game Point Blank yang sangat familiar bagi anak Warnet.

Sukses dengan Point Blank, Garena juga menghadirkan game terbarunya yaitu Free Fire yang memang banyak dimainkan oleh orang-orang. Selain itu Game Point Blank juga akhirnya ditinggalkan oleh pemainya karena banyaknya cheater yang main didalamnya dan semua pada beralih di game Free Fire ini.

Game Free Fire ini memang sangat memakan waktu dan bisa lupa makan karena sangat seru permainannya dimana kita bisa Open World yang sangat luas untuk mengeksplor. Selain sangat luas petanya, ternyata game ini juga bisa di cheat loh layaknya Point Blank. Bagi kalian yang kesusahan dan selalu kalah dalam main game Free Fire tidak ada salahnya menggunakan Cheat Free Fire Terbaru ini. Bisa jadi kalian kalah karena pemain lain juga menggunakan Cheat terbaru ini.

Apabila kalian mendapati kecurigaan,seperti terkena tembakan damagenya tinggi, itu menandakan ada yang memakai Cheat Free Fire Terbaru ini. Biasanya sihacker menggunakan Cheat ini untuk Push Rank karena tidak perlu susah payah untuk mencapai Rank atas.

Kalian bisa membalas kekalahan kalian atau balas dendam dengan menggunakan Cheat FF Terbaru ini. Cheat Free Fire Terbaru ini juga bisa memudahkan kalian dalam mencapai puncak dengan sekejap tanpa perlu membuang-buang waktu untuk memainkan game yang banyak sekali cheaternya ini. Dengan menggunakan cheat terbaru FF ini, kalian dapat mempermudah pekerjaan kalian untuk mencapai tingkat atas, Pemain Pro pun juga bisa kalian taklukkan dengan mudah dengan pakai Cheat Free Fire Terbaru Ini.

Pemakaian Cheat Free Fire Terbaru ini tidak perlu Root di HP Android kalian, tinggal mengikuti langkah-langkahnya saja kalian bisa mencoba menggunakan Cheat Free Fire Terbaru ini. Free Fire MOD ini bisa kalian instal di HP kalian tanpa harus menjadi Root dan tentunya sangat aman digunakan di HP tidak membebani performa Smartphone kalian, Berikut Cara menggunakan cheat free fire terbaru:

Tutorial Pakai Cheat Free Fire Terbaru 2023 No Root

  1. Cara pertama kalian Download dan install semua bahan-bahan Cheat Free Fire Terbaru dibawah ini:
  2. Jika sudah kalian download semua bahanya, Copy Folder OBB yang telah didownload (com.dts.freefire) dan pindahkan ke Internal Storage - Android - obb
  3. Setelah itu kalian bua XVPN dan klik Kotak untuk memulai menyambungkan
  4. Selanjutnya kalian buka dan jalankan Virtual Xposed - pilih Add App - CLone Free Fire (FF). Lalu jalan kan Game Guardian.
  5. Apabila sudah kalian Clone berikutnya kalain harus masuk ke Virtual Xposed dan jalankan Free Fire yang sudah kalian Clone tadi, jangan kalian tutup atau kembali ke menu tanpa harus menutup gamenya.
  6. Langkah berikutnya kalian jalankan Virtual Host - buka Game Guardian - Klik Start untuk memulai menjalankan Cheatnya. nanti aplikasi Game Guardian ini akan melayang di layar.
  7. Kemudian kalian bisa balik lagi ke bagian layar aplikasi Free Fire yang belum kalain tutup tadi - Lalu beralih ke layar Game Guardian dan pilih Execute Script.
  8. Pilih mode Script yang ingin kalian pakai - lalu Execute

Jenis-Jenis Cheat Free Fire Terbaru

1. Cheat Free Fire Kebal Peluru

Agar karakter kalian tidak bisa mati alias kebal dengan tembakan peluru atau jatuh, kalian bisa memakai tips dan mengikuti caranya berikut ini:

  1. Pertama-tama kalian Donwload dan Install terlebih dahulu cehat kebal Free Fire dan File OBB:(File OBB Kebal Free Fire) (Cheat Kebal Free Fire)
  2. Apabila sudah, kalian buka dan jalankan APK Cheat Kebal Free Fire dan juga extract file OBB. Kalian harus mengekstraknya menggunakan Winrar atau Zip.
  3. Setelah itu kalian pindah folder obb ke folder /internal storage/android/obb
  4. Langsung coba jalankan aplikasi Free Firenya. Berhasil.

3. Cheat Free Fire Peluru Tembus Tembok

Cheat Peluru Tembus Tembok Free Fire ini atau biasa disebut Wallhack memang sangat ampuh dan cepat membasmi para musuh kalian karena cheat ini bisa kalian gunakan ngasal saja ke bagain tembok, maka peluru bisa masuk tembus tembok dan mengenai lawan. Tinggal kombinasikan dengan Cheat White Enemies maka kalian bisa menjadi raja Free Firee dengan waktu singkat berhasil tuntaskan dan Booyah dengan cepat.

Setidaknya pada cheat ff terbaru ini memiliki 3 jenis cheat yang bisa kalian gunakan untuk memudahkan kalian dalam memainkan game FF ini, diantaranya adalah:

3.Cheat Free Fire Antena Terbaru

Jenis cheat ini sangat memudahkan kalian dalam menemukan lokasi musuh karena nanti terdapat sebuah antena atau garis memanjang ke langit atau di layar yang bisa menunjukkan lokasi keberadaan dimana musuh berada, tinggal kalian temui musuh yang bersembunyi dan tembak.

Itulah tadi cara curang memainkan game Free Fire dengan mudah tanpa buang-buang waktu untuk mencapai Rank teratas. Dengan menggunakan Cheat terbaru ini. Semua chat diatas tidak perlu komputer untuk menjalankanya, kalian tinggal rebahan saja sudah bisa menjalankan cheat free fire terbaru ini

Tentunya kalian juga lebih leluasa memainkan game tanpa perlu khawatir terbanned karena cheat free fire terbaru ini masih hangat dan belum terdeteksi oleh tim Garena. Jadi gunakanlah secara bijak

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR