Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Terbaru Menyadap WhatsApp Menggunakan Social Spy Terbaru 2024

Cara Terbaru Menyadap WhatsApp Menggunakan Social Spy Terbaru 2024

Social Spy WhatsApp merupakan salah satu alat yang bisa digunakan untuk menyadap WA seseorang terlebih lagi pasangan atau pacar. Perlu untuk diketahui bahwa WhatsApp merupakan salah satu aplikasi komunikasi terbaik nomer #1 yang paling banyak digunakan setiap pengguna smartphone saat ini karena memiliki fitur yang simpel layaknya SMS atau MMS untuk HP Jadul.

Tentu saja Setiap orang pastinya memiliki nomor lebih dari satu begitu dengan akun WhatsApp juga tentunya punya banyak akun juga. Biasanya mereka membuka banyak akun WhatsApp dengan mengkloning WA atau menggunakan aplikasi pihak ketiga. Hal ini bisa membuat seseorang curiga apalagi jika memiliki pasangan karena WA sendiri bisa dijadikan aplikasi komunikasi dengan selingkuhan.

Nah dengan mengguanakan Alat Social Spy WhatsApp ini kita bisa memantau atau menyadap WA pasangan kita (pacar, suami, istri) dari jarak jauh dengan mudah dan cepat. Tetapi kalian juga wajib waspada jika memang ingin menggunakan Social Spy ini sebab menyangkut privasi seseorang dan bisa di laporkan lalu masuk penjara jadi tidak bisa menikmati perkembangan teknologi apalagi makanan dipenjara juga tidak enak. Jadi kalian harus tetap mengedepankan etika hacking jika ingin memaki ini supaya kedepanya tidak terjadi masalah.

Sekilas Tentang Social Spy WhatsApp?

Sebelum melanjutkan, saya akan menjelaskan apa itu alat Social Spy WhatsApp? Social Spy sendiri merupakan salah satu alat yang biasa digunakan oleh sihacker delam menyadap WhatsApp target dari jarak jauh. Jadi kita bisa memantau target secara gratis dan tidak perlu repot untuk membayar layanan jasa sadap.

Social spy sendiri bukanlah sebuah aplikasi yang bisa didownload di apkklik Android atau aplikasi yang diinstal, baik itu di HP iPhone karena Social Spy WhatsApp ini merupakan alat hacking berbasis website. Jadi kita bisa menggunakan tanpa perlu melakukan instalasi terlebih dahulu ke HP, sehingga alat ini sangat simpel dan praktis untuk digunakan melacak atau menyadap WhatsApp seseorang.

Dengan menggunakan Social Spy WhatsApp ini kita lebih leluasa dalam memantau atau menyadap HP pacar/pasangan tanpa perlu kita menginstal aplikasinya di HP target seperti cara jadul yang sudah ada, cukup membuka website saja kita bisa menyadapnya dari jarak jauh. Oke langsung saja, Berikut adalah cara menggunakan WhatsApp Social Spy:


Tutorial Menggunakan Social Spy WhatsApp Terbaru

Sebelum melanjutkan, kalian sudah paham kalau Social Spy ini bukanlah sebuah aplikasi atau APK yang harus diinstall di HP Android Target, melainkan kitqa mengaksesnya lewat Google Chrome. Untuk memulainya, kalian bisa simak dengan baik langkah-langkah berikut ini:

  1. Kalian buka Google Chrome di HP kalian, lalu ketikkan di Address barnya: Social Spy WhatsApp 2023.
  2. Setelah itu kalian isi nomer target yang ingin di sadap. Ingat ya kalain harus memasukkan angka kode negara +62 jangan pakai 0. Jika sudah kalian SUBMIT dan tunggu proses penyadapanya berjalan.
  3. Setelah itu apak muncul verifikasi Captcha, isi dengan benar Captchanya. Jika sudah nanti akan diarahkan ke halaman menu Survey.
  4. Disini kalian harus mengisi Survey terlebih dahulu untuk melanjutkan proses penyadapnya, Untuk prosesnya tergantung sistem server Social Spy WhatsApp sekitar 3 menit.
  5. Apabila kalian sudah berhasil menyelesaiakn survey semua, maka tampilan chat target (pacar, suami, istri) akan terbuka semua di halaman berikutnya. Disini kalian bisa melihat semua isi chat, history telepon atau video call, foto, dokumen, dan semua aktifitasnya.

Apakah Menyadap WhatsApp Menggunkaan Social Spy Ini Berhasil?

Untuk menguji keberhasilan dalam proses tahap penyadapan, diharapkan benar-benar mengisi survey proses penyadapan dan wajib sampai selesai. Karena survey yang ada di Social Spy ini memiliki beberapa Tahap untuk mendapatkan Gambaran dari isi WhatsApp target, jadi diharapkan menyelesaikan setiap instruksi yang ada agar tidak ada pesan atau history percakapan yang tidak berhasil terekam oleh Social Spy ini.

Apabila masih bingung bagaimana cara memakai Social Spy WhatsApp ini, kalian bisa simak video cara menggunakan Social Spy WhastApp Terbaru yang lengkap dan mudah.

Apa Itu Social Spy WhatsApp?

Social Spy WhatsApp sendiri merupakan salah satu alat yang bisa menyadap akun WHatsApp seseorang untuk melihat isi dari Obrolan chat, meliohat aktivitas WA, melihat riwayat telpon dan video call, melihat foto yang dikirim di WA atau media dan file. Social Spy sendiri bukanlah sebuah aplikasi Android melainkan sebuah alat berbasis web yang dimana cara penggunaanya hanya tinggal membuka Website di Google Chrome tanpa perlu diinstall di HP.

Itulah tadi beberapa cara dan ulasan bagaimana cara menggunakan Social Spy WhatsApp dan apa itu Social Spy. Alat ini memang praktis digunakan diaman saja tanpa membebani memori HP dan bisa diakses dimana saja walaupun di tempat kerja atau kantor sekalipun kita bisa menyadap HP pasangan dari jarak jauh tanpa perlu khawatir chatnya atau riwayatnya di hapus ketika kita bertemu pasangan kita. Jika kalian ada pertanyaan dan ingin berkonsultasi, kalian bisa hubungi saya lewat KONTAK.

Posting Komentar
TULIS KOMENTAR